news

news & event

Semen Bima Mendukung Pembangunan Infrastruktur dalam Majalah SISPRO

Memiliki infrastruktur lengkap dengan kualitas yang baik merupakan salah satu faktor pendukung keberhasilan negara. Hal ini sangat dibutuhkan oleh Indonesia demi memperbaiki keadaan ekonominya. Dengan dibangunnya prasarana yang memadai, investor juga akan semakin tertarik untuk menanam modal di Indonesia dan meningkatkan pendapatan nasional.

Sebagai penghasil produk semen dengan konsistensi dan kualitas terbaik, Semen Bima menunjukkan dukungannya dengan turut aktif dalam pembangunan infrastruktur nasional demi kemajuan negara. Tidak hanya itu, Semen Bima menjadi salah satu pemasok semen untuk digunakan dalam pembangunan fasilitas umum milik negara.

Semen Bima yang tahan terhadap cuaca dan faktor lingkungan lainnya menjadikan fasilitas umum yang dibangun menjadi lebih awet serta lebih irit. Kemasan 3 ply yang digunakan untuk mengemas semen ini juga cocok untuk pengiriman jarak jauh ke seluruh Indonesia karena tidak mudah robek, pecah, dan menjaga produk agar tidak lembab.

Dengan jumlah produksi yang akan terus ditingkatkan, Semen Bima berusaha mewujudkan visi perusahaan yang berkontribusi positif terhadap perkembangan lingkungan. Semen Bima telah diakui Majalah SISPRO tahun 2015/2016 sebagai produsen semen yang peduli terhadap kemajuan bangsa dengan menyokong pembangunan infrastruktur. Bagi Semen Bima, pengakuan ini dianggap sebagai pemacu agar terus meningkatkan kualitas produk dan kontribusi terhadap negara.

kembali